HOT! Spesifikasi dan Harga Lenovo P90 - Memori Internal 32 GB Baterai Tahan Lama

HOT! Spesifikasi dan Harga Lenovo P90 - Memori Internal 32 GB Baterai Tahan Lama
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Smartphone Lenovo Spesifikasi

Spesifikasi dan Harga Lenovo P90

Spesifikasi Lenovo P90 - Di zaman yang modern ini banyak pengguna smartphone android yang menginginkan spesifikasi yang cukup memuaskan pada ponsel yang akan dimilikinya. Oleh karena itu, banyak perusahaan smartphone yang mulai meluncurkan produk-produk terbarunya dan tentunya disertai dengan spesifikasi yang diinginkan oleh para konsumennya. Dan pada bulan Januari 2015 lalu, salah satu dari perusahaan-perusahaan terkenal di dunia yaitu Lenovo juga meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Lenovo P90.

Smarphone ini diciptakan dengan kemampuan bekerja yang cukup maksimal dan mungkin bisa membantu Anda dalam menyelesaikan pekerjaan kantor, karena smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB dan baterai yang tahan lama. Dengan memori sebesar itu, Anda bisa menyimpan data-data ataupun file-file penting berukuran besar dengan lega dan aman. Yang tidak kalah istimewa dari Lenovo P90 ini adalah baterai yang dimilikinya. Disokong dengan baterai berjenis Li-Po berkapasitas 4000 mAh para pengguna akan sangat terbantu karena baterai dengan kapasitas sebesar itu sangat tahan lama sehingga smartphone ini bisa dibawa bepergian dengan tenang dan nyaman. Ingin tahu lebih lengkap mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo P90 ini?? Silahkan simak ulasannya berikut ini.


Layar luas 5,5 inchi

Dibekali dengan layar IPS full HD 5,5 inchi dan resolusi 1080 x 1920 pixels, Lenovo P90 ini akan memberikan gambar yang lebih jernih dan tajam untuk semua konten Anda. Apalagi layar tersebut juga memiliki 400 ppi ultra-high pixel density, sehingga resolusi akan jadi lebih tinggi dan membuat sharing dengan teman-teman Anda jadi lebih menyenangkan. 

Tingkat sensitif layar Lenovo P90 ini juga cukup peka dengan jumlah titik multi touch mencapai 5 sentuhan titik sehingga sangat cocok untuk para pengguna smartphone android yang hobi bermain game dan keperluan lainnya. Hanya saja pada layar Lenovo P90 tersebut masih belum dilapisi dengan lapisan anti gores namun jangan khawatir karena Anda bisa mengatasinya dengan screen protector.


Desain Ramping dan Elegan

Smartphone Lenovo P90 ini memang didesain dengan tampilan yang terlihat elegan dengan kaca depan berbentuk full riben. Smartphone ini juga diciptakan dengan bentuk yang cukup ramping karena Lenovo P90 ini memiliki dimensi 150 x 77,4 x 8,5 mm dan ditunjang dengan bobot yang tidak begitu berat yang mencapai 156 gram saja sehingga saat nyaman untuk digenggam ataupun untuk dikantongi. Anda juga akan dimanjakan dengan 3 pilihan warna yang dihadirkan untuk smartphone ini yaitu Pearl white, Lava red dan Onyx black.

Kamera 

Teknologi paling hebat yang terpasang didalam smartphone Lenovo P90 ini adalah kemampuan kameranya yang sangat fantastis. Lenovo P90 ini sudah dibekali kamera utama yang berada dibagian belakang ponsel yang memiliki resolusi 13 MP setara dengan 4160 x 3120 pixels dan kamera tersebut sudah mampu mengambil gambar dengan kualitas terbaik. Untuk menyokong kemampuan kamera utama tersebut, perusahaan Lenovo juga melengkapinya dengan fitur-fitur unggulan. Fitur-fitur tersebut antara lain Autofocus, Optical image Stabilization, Dual-LED (dual tone) flash, Geo-taging, Touchfocus, Face Detection, Panorama dan HDA. 

Sementara untuk kamera depan pada Lenovo P90 ini mempunyai lensa dengan kekuatan 5 MP. Bagi Anda yang suka berselfie, jelas tidak akan kecewa dengan hasil jepretan yang jernih dari kamera depan Lenovo P90 ini. Teknologi kamera depan pada Lenovo P90 ini juga sangat mendukung untuk video call ataupun video chatt.


Sistem Operasi

Selanjutnya mari kita lihat kelebihan dari segi dapur pacu yang dimiliki smartphone ini. Lenovo P90 sudah menggunakan sistem operasi dari Andoid v4.4.x atau sering kita kenal dengan Android Kitkat. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan prosesor bertenaga Quad-core yang memiliki kecepatan 1,83 GHz dan didukung oleh Cipset intel atom Z3560 serta disokong langsung prosesor grafik dari power VR G 6430. Supaya kinerja dapur pacu smartphone Lenovo P90 dapat bekerja secara maksimal, maka smartphone ini dibekali RAM sebesar 2 GB.

Dari dapur pacu yang dimiliki, Lenovo P90 termasuk sebagai ponsel yang cerdas dan mempunyai kinerja yang cukup tangguh. Dan berkat kinerja hardware tersebut, Lenovo P90 dapat menjalankan OS Android Kitkat dan bermultitaskin dengan lancar. Sementara untuk keperluan penyimpanan file atau data pribadi Anda, baik berupa gambar, video ataupun musik didalamnya, smartphone Lenovo P90 ini juga sudah dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB. Sayangnya dari memori internal yang dimiliki smartphone ini tidak bisa diperluas menggunakan memori external.

Konektivitas 4G LTE

Dari segi konektivitas, Lenovo P90 sudah dilengkapi dengan konektivitas berteknologi tinggi yaitu 4G LTE yang mampu mengantar penggunanya menjelajahi dunia maya dengan kecepatan extra hingga LTE 150/50 Mbps. Jadi, Anda tidak perlu khawatir masalah jaringan yang disajikan Lenovo P90 ini. Selama Anda masih berada di wilayah yang menjangkau jaringan 4G LTE, Anda akan dimanjakan koneksi internet yang cukup lancar dan cepat.

Namun jika Anda berada di wilayah yang belum terjangkau 4G, Lenovo P90 ini juga menyediakan koneksi 3G yang mempunyai kecepatan HSPA dengan kecepatan download 43,2 Mbps dan mempunyai kecepatan upload 5,76 Mbps. Dan untuk melengkapi spesifikasi Lenovo P90 pada sektor konektivitanya, smartphone ini juga dilengkapi dengan perangkat Bluetooth dan micho USB V2,0.

Kapasitas Baterai 4000 mAh

Lenovo P90 ini memang memiliki teknologi yang canggih serta memiliki banyak fitur-fitur media hiburan yang memang sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari ponsel yang cerdas dan memiliki spesifikasi yang tinggi. Apalagi Lenovo P90 ini ditunjang pula dengan baterai yang cukup besar yaitu Li-Po berjenis non removable dan berkapasitas 4000 mAh. Baterai tersebut memberikan waktu bicara hingga 45 jam.

Jadi jangan cemas apabila Anda mempunyai hobi bepergian karena dengan kapasitas baterai sebesar itu jelas akan lebih awet dan tahan lama membuat anda lebih nyaman dan merasa tenang dalam memainkan smartphone P90 ini.
Spesifikasi Lenovo P90
Peron
OS
  • Android Kitkat v4.4
Chipset
  • Intel Atom Z 3564
CPU
  • Quad-core 1,83 GH
Memory
  • RAM 2 GB / memori intetnal 32 GB (High Edition)
Baterai
  • Li-Po 4100 mAh
  • Non-removable
Desain
Dimensi
  • 150 x 77.4 x 8,5 mm
Berat
  • 156g
Layar
Jenis
  • IPS LCD Capacitive Touchscreen
Ukuran
  • 5.5 inci 
  • Multitouch
Resolusi
  • 1080 x1920 piksel 
Kamera
Kamera Utama
  • 13 MP
Fitur
  • Optical image stabilization
  • dual-LED (dual tone) flash features
  • Geo-tagging
  • HDR
  • Face / Smile Detection
  • Panorama
  • Touch Fokus & Auto Focus
Kamera Depan
  • 5 MP (video - 1080p@30fps)
Jaringan
Jaringan
  • GSM, HSDPA, LTE
  • 2G bands GSM 800/900/1800/1900 
  • 3G bands HSDPA 850/900/1900/2100
  • 4G bands LTE bands 800/850/1800/2100
Konektifitas
WLAN
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, dual band, Hotspot
Bluetooth
  • v4.4, A2DP, LE
USB
  • microUSB v2.0
Warna
  • Pearl White, Lava Red, Onyx Black
Rilis
  • Januari 2015

Harga Lenovo P90

Sekarang kita akan sedikit mengulas tentang harga smartphone Lenovo P90 ini. Ponsel dengan teknologi yang canggih memang rata-rata mempunyai harga yang relatif tinggi. Namun untuk Lenovo P90 ini resmi di Indonesia dibandrol dengan harga sebesar 4 juta rupiah. Harga yang cukup terjangkau bukan?? apalagi smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi tingkat tinggi yang jarang dimiliki oleh smartphone-smartphone dikelas 4 jutaan, bahkan sebelum Lenovo merilis smartphone ini, belum ada smartphone dibawah 5 jutaan yang dilengkapi OIS. Jadi smartphone ini bisa menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari ponsel dengan harga yang terjangkau dan memiliki spesifikasi yang powerfull.

Demikian sedikit ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo P90, semoga apa yang disampaikan diatas bisa bermanfaat untuk Anda. Dan jangan lupa kunjungi Teknatum.com untuk info dan ulasan-ulasan mengenai Gadget dan berita teknologi yang lainnya.Terimakasih.

0 Response to "HOT! Spesifikasi dan Harga Lenovo P90 - Memori Internal 32 GB Baterai Tahan Lama"

Posting Komentar