HOT! Spesifikasi Laptop Acer Predator 21 X - Laptop Layar Lengkung Pertama Terbaru

HOT! Spesifikasi Laptop Acer Predator 21 X - Laptop Layar Lengkung Pertama Terbaru
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Laptop Acer Spesifikasi

Spesifikasi Laptop Acer Layar Lengkung

Spesifikasi Acer Predator 21 X - Sensasi terbaru acer yang akan segera meluncurkan produk terbarunya yang di beri nama Acer Predator 21 X. Suatu terobosan baru bagi penikmat game melalui Laptop - PC yangakan dimanjakan oleh Acer Corporation dengan adanya laptop dengan layar lengkung pertama. Desain terbaru yang diberikan Acer yang sangat menakjubkan dikelasnya, dengan layar lengkung yang tentunya membuat lampilan grafis menjadi lebih tajam tentunya. Didukung dengan prosesor berspesifikasi super milik Intel laptop ini sangat elegan untuk sekedar menjalankan game. Selain prosesor super, mainboardnya juga dilengkapi RAM dengan kapasitas dewa. Tak usah berlama - lama, mari kita lihat ulasan tentang Acer predator 21 x ini.
Spesifikasi Laptop Acer Predator 21 X


Review Acer Predator 21 X

Acer akan segera merilis laptop dengan desain layar lengkung pertama. desain yang saang mekajubkan dengan dukungan prosesor dan Ram dewa yang akan terkenal sebagai laptop anti lelet dengan layar lengkungnya.

Laptop Layar Lengkung Pertama

Spesifkasi Acer Predator 21 X - Desain yang diberikan Acer memang harus diberi empat jempol sekaligus. Laptop dengan keunggulan layarnya yang berbentuk lengkung merupakan terobosan baru Acer untuk menarik peminat para penikmat grafis super tinggi. berukuran 21 Inch dengan resolusi super besar hingga 2560 x 1080 IPS dengan kelengkungan mirip dengan kebanyakan layar bioskop. Efek 4 dimensi akan sangat terasa jika menggunakan laptop layar lengkung ini.


Prosesor Berspesifikasi Tingkat Dewa

Spesifikasi Acer Predator 21 X - Beralih ke mainboard, laptop gaming ini dilengkapi dengan prosesor keluaran Intel Corporation dengan teknologi terbarunya. Intel Core i7 generasi ke tujuh yang merupakan teknologi terbarunya Intel yang akan memanjakan para gamers di dunia.

VGA card NVIDIA Terbaru

Spesifikasi Acer predator 21 X - Bergeser sedikit kebagian grafis, para penikmat game dunia tentunya akan bertanya seperti apakah spesifikasi grafis Acer Predato 21 X ini. Menggunakan teknologi yang diberikan oleh NVIDIA, laptop gaming ini dilengkapi dengan VGA card keluaran terbaru dari NVIDIA. NVIDIA GTX 1080 berteknologi SLI merupakan VGA card yang dsematkan didalam mainboard laptop ini. Tak tanggung - tanggung, laptop gaming ini meggunakan 2 buah VGA card tentunya dengan spesifikasi dan teknologi yang sama.

Media Penyimpanan Super Mencengangkan

Spesifikasi Acer Predator 21 X - Semua laptop didunia pastinya menggunakan media oenyimpanan yang minimal cukup untuk proses Booting System Operasi. Acer Predator 21 X ini juga mengyunakan media penyimpanan seperti pada umumnya, yang membedakan dengan laptop - laptop lain tentunya dibagian kapasitas media penyimpanannya. Pada bagian RAM, laptop ini dibekali dengan RAM super besar, berukuran 64GB berteknologi DDR3L itulah yang menjadikan laptop ini akan terkenal dengan laptop gaming anti lelet.
Selain RAM yang kapasitasnya mencengangkan, laptop ini juga dilengkapi Harddisk bertipe SSD sudah barang tentu dengan kapasitas juga yang mencengangkan. SSD berkapasitas 4 Terabytes menemani RAM yang terpasanga dengan kapasitasnya yang tinggi.

Kipas Pendingan Lain dari biasanya

Spesifikasi Acer Predato 21 X - Dengan Besar dan Borosnya dan tentunya mewahnya hardware yang tersemat di dalam laptop ini, pihak acer juga mengeluarkan antisipasi panasnya hardware ketika laptop sedang dioperasikan. Menggunakan 5 sekaligus kipas pendingin yang terpasang rapi didalam laptop ini. Hal ini difungsikan untuk pendingin yang super maksimal agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Kelima kipas yang terpasang, tiga diantaranya menggunakan bahan metal yang tipis tentunya untuk menghasilkan angin pendingin yang lebih maksimal.


Kapan Rilis Terbaru Acer Predator 21 X?

Kepastian rilis terbaru Acer Predator 21 X ini akan dirilis pada tahun depan, 2017. Tepatnya Quarter pertama 2017 Acer baru akan merilis produk terbarunya ini. Bagaimana dengan harganya? harga yang ditawarkan oleh pihak Acer membandrol laptop ini dengan harga yang cukup pantas untuk laptop dengan spesifikasi dewa ini. Hanya berkisar Rp. 20jutaan laptop ini akan dilepas kepasar laptop dunia.

Demikian ulasan lengkap Acer Predator 21 X dengan layar lengkungnya, semoga dapat menjadi reverensi para penikmat game kususnya di Indonesia dan umumnya di Dunia. Silahkan tinggalkan kritik, saran atau pertanyaan yang mungkin tersemat dipikiran. Kami telah menyedian dikolom komentar utuk layanan konsultasi. terimakasih telah berkunjung di website kami.

0 Response to "HOT! Spesifikasi Laptop Acer Predator 21 X - Laptop Layar Lengkung Pertama Terbaru"

Posting Komentar