HOT! Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C - 4G terjangkau bagi pemula

HOT! Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C - 4G terjangkau bagi pemula
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Smartphone Lenovo Spesifikasi

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C

Spesifikasi Lenovo Vibe C - Internet 4G yang kini semakin marak membuat Operator terus mendorong konsumen untuk beralih ke 4G lewat tarif murah dan jangkauan yang luas.Vendor lenovo pun kini mulai membidik pemula yang ingin mencicipi kencangnya internet 4G lewat ponsel 4G dengan harga terjangkau seperti yang satu ini yaitu Lenovo Vibe C.Ponsel yang dirilis bulan Agustus 2016 ini mempunyai desain yang sederhana dengan ukuran layar 5 inch sehingga terasa pas dan enak digenggam maupun dikantongi.Dan kali ini kami akan mengulas tentang spesifikasi dan harga Lenovo Vibe C.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C

Sistem Operasi dan Hardware

Meski dibandrol dengan harga yang terjangkau namun spesifikasi Lenovo Vibe C ini tidak kalah dengan smartphone 4G yang lain.Dengan prosesor Qualcom MSM8909 snapdragon 210 dan Quadcore 1,1GHZ dan didukung Cortex -A7 GPU adreno 304 membuat kinerja smartphone ini cukup cepat dan tidak lemot sehingga memungkinkan anda menjalankan aplikasi yang ada di dalam smartphone ini dengan nyaman dan lancar .Lenovo Vibe C ini juga mempunyai 2 slot SIM card yang sudah mendukung sinyal 4G,sehingga bisa memainkan game- game kelas sedang dengan lancar.Dan sebagai pelengkap dari spesifikasi Lenovo Vibe C dibagian mesinnya maka lenovo menyiapkan sistem operasi berbasis android lollipop 5.1.

Layar dan Memori

Selain itu Lenovo Vibe C ini juga menyediakan fitur layar bertype IPS LCD capacitive touchscreen dengan tingkat resolusi layar HD 720 x 1280 piksel.Sementara kerapatan layar yang mampu diperoleh dari smartphone terbaru lenovo ini sudah mencapai 294 ppi piksel density dengan varian warna mencapai 16 juta warna.Lenovo Vibe C juga menawarkan RAM berkapasitas lumayan yaitu 1GB dan menyediakan ruang memori berkapasitas cukup luas yaitu memori internal sebesar 16GB.Dengan kapasitas sebesar ini tentunya data berkas lagu,foto,video ataupun file lainnya bisa anda simpan diponsel Lenovo Vibe C dengan nyaman.

Kamera

Sebagai sarana mengabadikan momen- momen dengan kerabat atau keluarga,anda dapat memanfaatkan kamera disisi depan dan belakang layar smartphone.Untuk kebutuhan selfi telah disediakan kamera depan dengan resolusi 2 MP,sementara untuk kamera belakang layar dari Lenovo Vibe C ini beresolusi 5 mp yg didukung fitur LED flash dan digital image stabilization sehingga anda bisa mendapatkan hasil foto yang mantap,tajam dan berkualitas.Selain itu,anda juga sudah dapat mengabadikan rekaman video dengan resolusi 720 p@30fps.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C

Baterai

Spesifikasi Lenovo Vibe C tersebut juga didukung dengan baterai li-ion 2300 mAh.memang terbilang cukup kecil untuk smartphone dual SIM 4G seperti ini, namun untuk pemakaian wajar batetai Lenovo Vibe C bisa bertahan dari pagi hingga sore.

Lenovo Vibe C

Network
Tchnology GDM / HSPA / LTE
Body
Dimensions 143.5 x 71.8 x 9 mm
Weignt 166 gr
SIM Dual SIM ( Micro-SIM, dual stand-by )
Display
Size 5.0 Inch ( ~29.7% screen-to-body ratio )
Resolution 480 x 854 pixel ( ~294 ppi pixel density )
Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Multitouch Yes
Memory
card Slot microSD, up to 32 GB ( dedicated slot )
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Platform
OS Android OS, v5.1.1 (lollipop)
CPU Quad-core 1.1 GHz
Camera
Primary 5 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video 720p@30fps
Secondary 2 MP
Sound
Alert types Vibration; MP3; WAV ringtones
Loadspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Comms
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
USB microUSB v2.0
Radio FM Radio
Features
Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS ( threaded view ), MMS, Email, Push mail, IM
Browser HTML5
Java Yes
-MP4/H.264 player
-MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
-Photo/video editor
-Document viewer
Battery
Removable Li-Ion 2300 mAh battery
Misc
Colors Black
Launch
Announced May 2016
Status Available. Released May 2016
Price
Price IDR 1.350.000,-

Harga Lenovo Vibe C 

Nah untuk masalah harga, Lenovo Vibe C ini dibandrol dengan harga Rp 1.350.000,-. Harga yang yang cukup terjangkau untuk smartphone dengan jaringan 4G dan mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni.
Demikian ulasan tentang Spesifikasi dan harga Lenovo Vibe C dari kami. Semoga bisa membantu anda untuk memilih smartphone 4G yang berkualitas bagus dengan harga yang tarjangkau, dan terimakasih telah berkunjung ke website kami, silahkan tinggalkan kritik dan saran atau komentar di kolom komentar yang telah disediakan.

0 Response to "HOT! Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C - 4G terjangkau bagi pemula"

Posting Komentar