HOT! Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max Baterai Monster

HOT! Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max Baterai Monster
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Smartphone Asus Spesifikasi

Asus Zenfone 3 Max

Teknatum.com - Asus kembali merilis 2 smartphone sekaligus seri baterai monster yakni Asus Zenfone 3 Laser dan Asus Zenfone 3 Max yang secara resmi di perkenalkan pada acara Zenfolution di Vietnam. Kali ini kita akan mengulas Asus Zenfone 3 Max yang di bekali dengan baterai kapasitas cukup besar.

Seri Baterai Monster

Meski pada seri ini kapasitas baterainya akan dibekali Li-Po 4100 mAh, masih lebih besar baterai yang tertanam pada Asus Zenfone Max yang merupakan seri pendahulunya yang memiliki kapasitas baterai Li-Po 5000 mAh, pihak Asus mengklaim untuk seri Zenfone 3 Max mampu bertahan selama 30 hari waktu stand-by. Wow,,, luar biasa bukan.

Untuk urusan dapur pacu, di prediksi Asus akan mempersenjatai dengan chipset Media-Tek MT6737 di tunjang prosesor Quad Core 64-Bit dengan kecepatan kerja hingga 1,3 GHz. Membuatnya masih bisa berjalan mulus ketika di gunakan untuk data yang berat sekalipun.

Asus Zenfone 3 Max Daya Baterai Monster

Performanya tentu akan semakin meningkat dengan adanya dukungan sistem operasi Android Marsmallow v.6.0 dengan di dukung fitur bawaan Asus ZenUI yaitu fitur yang di kembangkan Asus berupa user interface. Selain dapur pacunya yang terbilang cukup mumpuni, urusan penyimpanan yang di bawapun tergolong cukup longgar dengan kapasitas RAM 3 GB yang membuat kinerja multitasking berjalan lancar. Serta telah tersedianya memori internal yang berkapasitas 32 GB dengan opsi penambahan micro SD untuk memori eksternalnya.

Daya tahan seri baterai monster miliknya memiliki fitur tambahan yang fungsional. Dengan waktu stand-by 30 hari, smartphone ini mampu mengoperasikan fitur "Power Bank Mode for Reverse Charging". Dengan desain bodi metal yang membalutnya, menjadikan smartphone ini tampak lebih elegant di tambah lagi dengan hadirnya sensor sidik jari di bagian bodi belakang yang di klaim dapat membaca sidik jari dengan cepat yang hanya membutuhkan waktu 0,2 detik.

Untuk urusan layar, smartphone ini mengusung layar 5,2 inci yang tentunya sudah revolusi HD 720 x 1280 pixels yang menjadikan tampilan gambar akan tampak begitu mengagumkan. Pada smartphone ini telah di bekali proteksi layar Gorilla Glass 4 menambah fitur keamanan yang melekat padanya.

Beralih ke sektor kamera, selain terlahir bersama seri baterai monters yang di milikinya, Asus Zenfone 3 Max membekali kamera 13 MP untuk kamera belakang yang di lengkapi dengan LED Flash dan kamera depan 5 MP yang bisa menghasilkan foto selfie terasa begitu sempurna.

Spesifikasi :


Layar 5,2 inci
IPS Capacitive Touchscreen
Gorilla Glass 4
Prosesor MediaTek MT6737, Quad-core 64-bit
GPU Mali-T720
Sistem Operasi Android OS v6.0.1 (Marsmallow)
ZenUI 2.0
Jaringan 4G LTE, WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, USB
Dual SIM micoSD
Kamera Belakang 13 MP, LED Flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai 4100 mAh, non-removable
Power Bank Mode for Reverse Charging
Penyimpanan RAM 3 GB, ROM 32 GB,microSD
Desain Bodi Metal
Sensor Sidik Jari (Fingerprint)


Harga Asus Zenfone 3 Max di perkirakan di bandrol  Rp. 2 jutaan, harga yang masuk pada kategori level sedang ini begitu memuaskan jika melihat spesifikasi yang di tawarkan dengan seri baterai monster.

sumber gambar : tinhte.vn

0 Response to "HOT! Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max Baterai Monster"

Posting Komentar