HOT! Asus Zenfone 3 Laser Fotografi Menakjubkan

HOT! Asus Zenfone 3 Laser Fotografi Menakjubkan
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Smartphone Asus Spesifikasi

Asus Zenfone 3 Laser Fokuskan segi Fotografi

Teknatum - Asus kembali merilis smartphone terbaru mereka dalam deretan seri Zenfone 3 pada Agustus 2016 yang telah di perkenalkan pada acara Zenvolution di Vietnam. Pada acara tersebut, Asus memamerkan seri Asus Zenfone 3 Max dan Asus Zenfone 3 Laser terbarunya. Dua varian ini di kabarkan mempunyai spesifikasi yang cukup handal di kelasnya. Menoleh terlebih dahulu pada Asus Zenfone 3 Laser yang fokus pada segi kualitas fotografi menakjubkan.


Asus Zenfone 3 Laser Fotografi Mengakjubkan

Di persenjatai kamera belakang 13 MP dan di topang dengan adanya Pixel Master 3.0, Asus Zenfone 3 Laser mampu menghasilkan foto menakjubkan. Penggunaan sensor Sony IMX214 pada kamera Asus Zenfone 3 Laser jelas menambahkan lagi kualitas foto meski dalam keadaan cahaya yang rendah atau foto yang di hasilkan di dalam ruangan. Karena pada kamera Asus Zenfone 3 Laser memiliki laser autofokus ultra-cepat 0,03 detik serta mode HDR yang canggih. Di tambah lagi sensor Electronic Image Stabilization (EIS) sehingga dapat mendeteksi gerakan yang nantinya akan mengkompensasi gerakan yang sesuai untuk memberikan hasil rekaman vidio yang begitu lembut.

Dengan spesifikasi kamera Asus Zenfone 3 Laser sehebat itu, bagaimana dengan dapur pacu yang di miliknya?. Dari prediksi para sumber, pada Asus Zenfone 3 Laser telah di benamkan prosesor Snapdragon 430, Octa-core, 64 bit yang pastinya menghasilkan kinerja smartphone begitu tangguh. Sistem operasi Asus Zenfone 3 Laser menggunakan Android OS, v 6.0 (Marsmallow) di dukung fitur ZenUI yang menjadikan Asus Zenfone 3 Laser memiliki kemampuan cukup mumpuni dari segi dapur pacunya.

Asus Zenfone 3 Laser Fotografi Mengakjubkan

Untuk urusan layar, Asus Zenfone 3 Laser mempunyai layar 5,5 inci Full HD dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Menjadikannya memiliki sudut pandang lebar yang pastinya menambah kepuasan tersendiri bagi para mereka yang hobi nonton film atau bermain game. Sebagai pelindung layar, Asus Zenfone 3 Laser membekalinya dengan Corning Gorilla Glass 4 serta pada tepi layar terdapat lengkung 2.5D meberikan kenyamanan pengguna saat di genggaman.

Spesifikasi :

Layar5,5 inci Full HD
IPS Capacitive Touchscreen
Gorillas Glas 4
ProsesorSnapdragon 430,Octa-core 64-bit
Sistem OperasiAndroid OS v6.0 (Marsmallow)
Asus ZenUI
Jaringan4G LTE, WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth, GPS, USB
Dual SIM (micro SIM)
Kamera Belakang13 MP, LED Flash
Sensor Sony IMX214
Autofokus, 3-axis EIS
Kamera Depan5 MP
Baterai-
PenyimpananRAM 4 GB, ROM 32 GB, microSD
DesainBodi Metal
Sensor Sidik Jari (Fingerprint)



Desain Asus Zenfone 3 Laser di balut dengan bodi logam dengan ketebalan 7,9mm, tersedia dengan warna Glacier Silver dan Sand Gold. Di lengkapi fitur keamanan canggih dengan adanya sensor sidik jari (fingerprint) pada bagian bodi belakang dengan kecepatan membuka yang di kliam hanya butuh waktu 0,2 detik saja. Hal ini di karenakan pada sistem keamanan Asus Zenfone 3 Laser telah di integrasi fitur ZenMotion. Di sisi penyimpanan, Asus Zenfone 3 Laser memiliki RAM 4 GB dan ROM 32 GB. Bisa juga menambahkan microSD. Untuk baterai, belum ada sumber yang bisa memastikan besarnya kapasitas pada Asus Zenfone 3 Laser. Tetapi dengan spesifikasi dan menengok pada seri pendahulunya yang memiliki kapasitas baterai jumbo, kemungkinan pada Asus Zenfone 3 Laser juga akan tertanam baterai jumbo 4100 mAh ataupun 5000 mAh.

Dengan spesifikasi tersebut, harga yang di tawarkan saat acara Zenvotion di Vietnam sebesar 5.990.000 VND. Jika mengadopsi harga di Vietnam tersebut, maka kisaran harga di Indonesia Rp. 3,5 jutaan.Melihat dari harganya, seri Asus Zenfone 3 Laser memang mengarah pada kelas menengah ke atas. Di sisi lain, dengan spesifikasi yang mumpuni terutama dengan fokus pada hasil fotografi menakjubkan, rasanya Asus Zenfone 3 Laser memang layak di tunggu.

0 Response to "HOT! Asus Zenfone 3 Laser Fotografi Menakjubkan"

Posting Komentar