HOT! Warna Pink Bright Diperkirakan Bakal Jadi Warna Favorit iPhone 5se?

HOT! Warna Pink Bright Diperkirakan Bakal Jadi Warna Favorit iPhone 5se?
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Apple Gadget Tekno News

Semenjak beredarnya kabar bahwa Apple dirumorkan sedang menggarap ponsel 4 inci yang kabarnya bakal menyandang nama iPhone 5se. Menurut rumor terbaru menyebutkan, bahwa iPhone 5se kemungkinan akan datang dengan pilihan warna merah muda atau pink.

images (1)
IPhone 5se Pink
Seperti yang dilansir dari Mac Rumors, Minggu (7/2/2016Rumor), rumor ini berasal dari laporan Mac Otakara yang menyebutkan pilihan warna merahaa ini diklaim berbeda dengan Rose Gold seperti yang populer pada perangkat iPhone 6s. Selain pink, iPhone 5se dilaporkan juga akan datang dengan pilihan warna metalik, seperti silver dan space gray.

Selain itu, situs tersebut juga membandingkan shade pink dengan iPod nano generasi ketujuh dan iPod Touch generasi keenam. Menurutnya, warna pada kedua perangkat tersebut menampilkan warna pink yang lebih cerah dibandingkan dengan Rose Gold pada iPhone 6s dan 6s Plus. Kendati demikian, Mac Otakara tidak bisa melihat warna secara pink secara langsung, namun mereka mengatakan itu bukan warna yang sama dengan iPhone 6s Rose Gold.

Menurut rumor yang sempat beredar sebelumnya, awal munculnya rumor tentang iPhone 6s mengatakan, bahwa warna pink akan menjadi pilihan favorit warna perangkat, namun ternyata pink yang dimaksudkan adalah rose gold. Pada rumor kali ini mengatakan, akan ada perbedaan jelas antara warna pink rose gold dan deeper pink.

Selain itu, belum ada warna lain untuk iPhone 4 inci selain yang telah disebutkan. Namun pilihan warna space gray, silver dan bright pink merupakan pilihan warna yang cukup unik, namun tidak menutup kemungkinan Apple bakal menghadirkan warna baru pada iPhone 4 inci tersebut.

0 Response to "HOT! Warna Pink Bright Diperkirakan Bakal Jadi Warna Favorit iPhone 5se?"

Posting Komentar