HOT! Samsung Galaxy S8 - Diprediksi Rilis Tahun Depan Dan Hadir Dalam Dua Varian Berbeda

HOT! Samsung Galaxy S8 - Diprediksi Rilis Tahun Depan Dan Hadir Dalam Dua Varian Berbeda
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : News

Samsung Galaxy S8 - Banyak yang terjadi pada Samsung belakangan ini, terutama pada keluaran andalannya Samsung Galaxy Note 7. Untuk segala keluhan yang terjadi, pihak Samsung telah mengeluarkan mandat untuk menghentikan produksi dan juga menarik Galaxy Note 7 yang telah beredar di pasaran. Rumor mengatakan, Samsung kini akan fokus pada Galaxy S8 yang di prediksi bakal segera rilis tahun depan.
The next galaxy
Perangkat flagship terbaru dari Samsung ini diprediksi bakal meluncur pada 2 varian berbeda. Model pertama pada Galaxy S8 diisukan mengusung layar 5,1 inci Super AMOLED yang melengkung dengan resolusi 2560 x 1440 piksel (Quad HD). Varian kedua menggunakan layar yang lebih besar 5,5 inci Super AMOLED dengan resolusi 3840 x 2160 piksel (4K). Rumor lain menduga pada Galaxy S8 dengan layar 5,1 inci akan dilengkapi lensa kamera tunggal (LightUp Kamera). Sedangkan untuk Galaxy S8 layar 5,5 inci di prediksi mengusung setup dual-camera yang memang belakangan ini banyak diadopsi pada perangkat flagship.
Amoled Samsung Galaxy s8
Super AMOLED Samsung Galaxy s8
Kabar yang beredar kedua flagship ini juga bakal menggunakan dua chipset berbeda untuk beberapa negara dengan wilayah tertentu. Salah satu chipset yang akan dipercaya untuk Galaxy S8 adalah chipset Qualcomm Snapdragon 830 yang merupakan chipset terbaru. Satu lagi akan mengusung chipset Exynos 8895 yang pasti juga tak kalah power full. Kedua flagship ini bakal dilengkapi flash memori UFS  2.1 dan RAM 6 GB. Rumor terakhir terdengar, jika Galaxy S8 akan hadir dengan dukungan fitur Asisten Viv Al yang berarti akan menggantikan fitur S-Voice. Viv Al asisten merupakan sebuah produk dari Viv Labs yang memang baru-baru ini Samsung setuju untuk mengakuisisinya.
Dual camera galaxy s8
Dual-camera Galaxy s8
Disisi lain, Galaxy S8 diperkirakan tidak akan memakai baterai jenis SDI karena belajar dari pengalaman sebelumnya. Pembenahan memang semestinya segera dilakukan Samsung, dan mungkin tahun depan Galaxy S8 memang segera dirilis.

0 Response to "HOT! Samsung Galaxy S8 - Diprediksi Rilis Tahun Depan Dan Hadir Dalam Dua Varian Berbeda"

Posting Komentar