HOT! Spesifikasi dan Harga Acer Swift 7 - Laptop Paling Tipis Didunia Terbaru

HOT! Spesifikasi dan Harga Acer Swift 7 - Laptop Paling Tipis Didunia Terbaru
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Laptop Acer Spesifikasi

Spesifikasi Acer Swift 7 Terbaru

Spesifikasi Acer Swift 7 - Hangat, mungkin masih terasa hangat karena baru beberapa jam yang lalu Acer Corporation meluncurkan produk terbarunya yang diklaim merupakan produk laptop paling TIPIS di dunia. Berita ini tersiar hingga penjuru dunia yang menyaksikan munculnya Laptop dengan teknologi terkini yang membuat para calon pengguna selalu tersenyum dan menggelengkan kepalanya karean majunya teknologi terkini yang dikembangkan pihat Acer Corporation. Acer Swift 7, itulah nama yang gadang - gadang menjadi nama laptop tertipis didunia ini. Dibekali dengan body yang terbuat dari alumunium dengan bentuk unibody yang sangat ringan. Didukung Intel Core i7 dan RAM sebesar 8GB, menjadikan laptop ini terkenal dengan anti leletnya. Sudah barang tentu Laptop ini menjadi idaman bagi para calon pengguna. Berikut ini ulasan lengkap Laptop Acer Swift 7 Terbaru.

(sumber : kangtekno.com)

Review Acer Swift 7 Terbaru

Munculnya Acer Swft 7 dengan desainnya yang amat sangat luar biasa dengan balutan casing aluminium berbentuk unibody dan dengan spesifikasi yang menakjubkan terasa sempurna untuk laptop dengan teknologi terkininya.

Casing Alumunium Unibody

Spesifikasi Acer Swift 7 - Acer Corporation mempersembahkan produk laptop terbarunya yang terkenal tipisnya dengan balutan casing yang terasa sangat mewah. Dibekali dengan ALumunium berbentuk Unibody, laptop ini terlihat mewah dari segi desain. Berbobot hanya 1.1 Kg, menjadikan laptop ini merupakan salah satu laptop ringan dan sangat elegan untuk dibawa bepergian tanpa rasa pegal ketika membawa dalam waktu yang lama.

Display Tertipis di Dunia

Spesifikasi Acer Swift 7 - Pada pembukan diatas tertera desain laptop tertipis di dunia merupakan revolusi terbaru dari acer yang kembali mengadopsi desain laptop slim. Acer Swift 7 di desain dengan display super slim, memupnyai tebal kurang dari 1 cm, ini merupakan laptop dengan desain paling tipis di dunia untuk saat ini.


Layar Berteknologi Layar Sentuh

Spesifikasi Acer Swift 7 - Acer membawa teknologi layar sentuh yang tersemad didalam teknologi baru laptop ini. Berukuran 13.3 Inch, dan mempunyai teknologi Touchscreen menjadikan produk yang elegan dan nyaman untuk dibawa bepergian yang didukung dengan berat yang cukup ringan.

Mainboard Memuaskan

Spesifikasi Acer Swift 7 - Selain body layar yang cukup memuaskan, laptop ini dibekali pula mainboard yang mempunyai spesifikasi tinggi untuk laptop generasi sekarang. Intel Core i5 yang merupakan generasi ke 7 dari Intel mempunyai kecepatan yang cukup tinggi. Prosesor ini juga berbentuk Kaby Lake Chip merupak terobosan baru yang dimiliki Intel Core i5 generasi ke 7 ini.

Selain prosesor, laptop ini juga dibekali dengan RAM berukuran 8GB DDR3L. Ukuran RAM yang besar dinilai sangat memuaskan para pengguna yang selalu menjalankan aplikasi berat dan tentunya memrlukan spesifikasi yang tinggi pula. Acer Swift 7 menjawab dengan munculnya laptop terbarunya ini. Beralih ke media penyimpanan, Acer Swift 7 dibekali dengan SSD berukuran 256 GB, bagi pengguna yang terbiasa menggunakan media penyimpanan besar, ini menjadi kendala dalam penyimpanan file.


Spesifikasi dan Harga Acer Swift 7 Terbaru



Acer Swift 7

Desain
Layar 13.3 Inch
IPS LCD
Gorilla Glass
Casing Alumunium UniBody
Dimensi 9,98 mm
Mainboard
Prosesor Intel Core i5 7th generation
Intel Kaby Lake Chip
RAM 8GB DDR3L
Media Penyimpanan
Harddisk 256 Gb
Teknologi SSD
Konektivitas
USB Port 2 x USB Port Type C 3.1
Headphone Jack Yes
Webcam HD Webcam
Baterai
Stand-by 9 Jam nonstop
Sistem Operasi
OS Windows 10 Home basic
Warna
Varian Warna GOLD
BLACK GOLD
Harga
Harga baru Rp. 13.895.305,- (Tiongkok, Rilis September 2016)
US$ 999,- (Eropa dan Amerika, Rilis Oktober 2016)

Indonesia belum ada kepastian rilis

Harga Acer Swift 7 Terbaru

Spesifikasi Acer Swift 7 - Harga yang tertera di atas belum harga mati, harga bisa sewaktu - waktu berubah sesuai dengan pergerakan mata uang dunia. Bagi calon pengguna di Indonesia harap bersabar karena belum ada rilis resmi dari acer untuk merilis produk ini di indonesia. Kemungkinan harga yang ditawarkan jika rilis di Indonesia berkiras Rp. 14.000.000,-.

Demikian ulasan lengkap Acer Swift 7, semoga dapat menjadi reverensi bagi calon pengguna yang menginginkan laptop dengan desain mewah nan elegan, dan semoga bermanfaat bagi calon pengguna untuk memilih dan memilah laptop kebutuhan yang tepat. Terimakasih telah berkunjung ke website kami, tinggalkan kritik dan saran atau pertanyaan di kolom komentar.

0 Response to "HOT! Spesifikasi dan Harga Acer Swift 7 - Laptop Paling Tipis Didunia Terbaru"

Posting Komentar