HOT! Spesifikasi Laptop Terbaru Xiaomi Mi Notebook Air

HOT! Spesifikasi Laptop Terbaru Xiaomi Mi Notebook Air
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Laptop Xiaomi

Spesifikasi Laptop Terbaru Xiaomi Mi Notebook Air - Perusahaan baru dari negeri tirai bambu yang terkenal dengan Smartphone berspesifikasi dewa, Xiaomi, babru - baru ini merilis produk terbarunya yaitu Laptop Xiaomi Mi Notebook Air. Terinspirasi dari apple, xiaomi pun mengadopsi bentuk Macbooj dari apple. Berbentuk hampir mirip mirip dengan Macbook apple, pihak Xiaomi hanya mengeluarkan produk yang hampir mirip, tetapi tidak dengan harganya. Xiaomi sejak pertama kalinya mengeluarkan produknya sampai ssat ini selalu membandrol produknya dengan harga yang terjangkau tetapi dengan spesifikasi tinggi.

Spesifikasi Laptop Terbaru Xiaomi Mi Notebook Air - Tahun 2016 umtuk pertama kalinya xiaomi mengeluarkan Laptop yang tentunya tak kalah dengan laptop - laptop yang telah berjaya dari vendor - vendor pesaing. Tak tanggung - tanggung xiaomi mngeluarkan sekaligus dua tipe yang sama tetapi berberda spesifikasinya. Pertma Xiaomi Mi i5 yang dibekali dengan prosesor intel Corei5-6200U berkecepatan 2.70Ghz yang tentunya sangat memuaskan untuk olah data tanpa harus merasakan kendala "not responding". Selanjutnya tipe yang kedua yaitu Xiaomi Mi m3 yang juga dibekali prosesor dari intel berteknologi Intel Core m3 berkecepatan hingga 2.20Ghz.

Spesifikasi Laptop Terbaru Xiaomi Mi Notebook Air - Selain Prosesor, kedua laptop ini juga dibekali harddisk bertipe SSD keluaran terbaru. Masing - masing berkapasitas 256 Gb PCIe x 4 NVMe SSD untuk tipe i5, sedangkan untuk m3 dibekali harddisk berkapasitas 128 GB SATA DDS. harddisk berkapasitas sedang yang cukup untuk menyimpan data - data pengguna.

Spesifikasi Laptop Terbaru Xiaomi Mi Notebook Air - Beralih ke grafis juga tak kalah mencengangkan, i5 didampingi dengan NVIDIA GeForce 940 MX berkapasitas 1GB. Selanjutnya m3 dibekali dengan inytel HD graphics 515 yang cocok untuk para penikmat game. Kedua Laptop ini mampu untuk menjalankan game berat seperti Pro Evolution Soccer dan yang lainnya. Selain graphics yang cukup mumpuni, xiaomi nootbook air juga dibekali RAM berkapasitas cukup besar, masing - masing 8GB DDR4 untuk i5 dan 4GB DDR4 untuk m3. RAM berkapasitas besar seperti itu sangat memanjakan pengguna untuk berlama - lama didepan laptop menikmati layanan fitur yang sangat mantap.



Spesifikasi Laptop Terbaru Xiaomi Mi Notebook Air - Desain yang ditawarkan laptop ini mempunyai dua warna yang mewah, yakni gold dan perak yang menambah kemewahan dari laptop ini. Layar juga didesain cukup ramping diantaranya 13,3 Inch Full HD berresoluni 1920 - 1080 pixel untuk i5. Sedangkan untuk m3 hanya mengeluarkan layar yang lebih kecil dibanding dengan i5, hanya berukuran 12,5 Inch Full HD 1920 x 1080 pixel yang sama - sama menampilkan gambar yang super HD.

Spesifikasi Laptop Terbaru Xiaomi Mi Notebook Air - Selain spesifikasi yang telah dibahas di atas, laptop ini juga memiliki keunggulan yang lain. Penggunaan Baterai yang cukup irit menjadi keunggulan dari laptop ini. i5 dibekali dangan baterai 40w-4cell yang dapat digunakan sampai 9,5 jam tanpa henti, sedangkan m3 memiliki baterai 37w-4cell yang bisa dipakai hingga 11,5 jam. pengguna yang terbiasa menggunakan laptop secara maraton bisa merasa nyaman menggunakan laptop ini tanpa merasa was - was kehabisan daya baterai. berikut spesifikasi lengkap dari Xiaomi Notebook Air terbaru.


Layar 13,3 Inch Full HD 1920 x 1080 pixel (i5)
12,5 Inch Full HD 1920 x 1080 pixel (m3)
Prosesor Intel Core i5-620U 2.70 Ghz (i5)
Intel Core m3 2.20 Ghz (m3)
Graphics NVIDIA GeForce 940 MX 1 GB DDR5 (i5)
Intel HD Graphics 515 (m3)
OS Windiws 10 Home Premium
RAM 8GB RAM DDR4 (i5)
4GB RAM DDR4 (m3)
Harddisk 256 GB PCIe X 4 NCMe SSD (i5)
128 GB SATA SSD (m3)
Kamera Web Camera
Audio Built-in speakers
Konektivitas 1 x USB Type-C
1 x USB 3.0 port
1 x HDMI
1 x3.5mm audio jack
Berat 1,28Kg (i5)
1,07Kg (m3)
Warna Gold
Perak
Harga Rp. 9.800.000,- (i5)
Rp. 6.800.000,- (m3)

Spesifikasi Laptop Terbaru Xiaomi Mi Notebook Air - Harga yang tertera di atas bukan haraga paten, harga bisa sewaktu - wkatu berubah sesual letak penjualan dan pergerakan Dollar terhadap mata uang dunia. Demikian pembahasan singkat dari Laptop Xiaomi terbaru, semoga bisa menjadikan bahan referensi dan pertimbangan dalam memilih Laptop, dan semoga bermanfaat.

0 Response to "HOT! Spesifikasi Laptop Terbaru Xiaomi Mi Notebook Air"

Posting Komentar