HOT! Spesifikasi dan Review Laptop Xiaomi Ultrabook 2016

HOT! Spesifikasi dan Review Laptop Xiaomi Ultrabook 2016
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Laptop Xiaomi

Spesifikasi dan Review Laptop Xiaomi Ultrabook - Kembali, raksasa produsen teknologi asal negeri tirai bambu, Cina yaitu Xiaomi mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Laptop Ultrabook Xiaomi. Tak hanya produk smartphone saja yang kini diproduksi Xiaomi, tetapi merambah dua Laptop, kini Xiaomi telah memiliki tiga produk Laptop baru diantaranya Xiaomi Ultrabook dan duet Notbook Air Xiaomi yang telah dibahas pada posting sebelumnya.

Spesifikasi dan Review Laptop Xiaomi Ultrabook - Rilisnya Xiaomi Ultrabook diberitakan belum sempat rilis di Indonesia. Tak usah risau ketika belum bisa membelinya di Indonesia, karena laptop ini bisa didapatkan melalui pembelian online di Bangood. Website ini tidak mengenakan biaya kirim atau ongkir gratis jika akan memesannya, ini menurut berita yang simpang siur terdengar. Mendaftar menjadi member Air Parcel Register, pembeli bisa membayar harga laptop melalui Paypal, Kartu kredit, Qiwi dan Webmoney. sebelumnya kita simak dahulu riview Laptop Xiaomi Ultrabook selengkapnya.

Spesifikasi dan Review Laptop Xiaomi Ultrabook - Pertama kemainboard Xiaomi Ultrabook, dibekali dengan prosesor dari intel berteknologi Core tepatnya Intel Core i7 berkecepatan hingga 2.70Ghz. Performa yang menakjubkan untuk kalangan pengolah data yang sering menjalankan aplikasi berat. dibandingkan dengan Notebook Air, preosesr laptop ini jauh diatas performa yang dimiliki Notebook air.

Spesifikasi dan Review Laptop Xiaomi Ultrabook - Beralih ke Memory atau RAM, laptop ini didamping ram dengan kapasitas tinggi yaitu 8GB berteknologi DDR3. Perpaduan antara Intel Core i7 dengan RAM 8GB DDR3 menjadikan laptop ini anti Hank atau "Not Responding". Pengguna tidak perlu merasakan kendala jalannya aplikasi berat akan terganggu karena perpaduan dari Mainboard ini.

Spesifikasi dan Review Laptop Xiaomi Ultrabook - Pada bagian grafis, laptop ini termasuk dengan spesifikasi yang sangat manakjubkan. Setelah perpaduan antara Intel Core i7 dan RAM 8GB DDR3, laptop ini dibekali pula video card atau VGA card dari NVIDIA. Bertipe NVIDIA GeForce GTX 760M 2GB DDR5 menjadikan laptop ini terasa sempurna untuk penggila game dan animator - animator yang membutuhkan aplikasi dengan spesifikasi laptop yang tinggi. Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa Xiaomi selalu mengeluarkan produknya berspsifiksi tinggi hingga sangat tinggi tetapi dengan harga yang cukup bersaing dikelasnya.

Spesifikiasi dan Review Laptop Xiaomi Ultrabook - Setelah membahas mainboard kini beralih ke desain luar Laptop Ultrabook Xiaomi ini. Layar yang tersemat pada Laptop ini berukuran 15.6 Inch yang mempunya perbandingan 16 : 9 dan memiliki resolusi grafis 1920 x 1080 pixel Full HD. Resolusi seperti itu sangat meamnjakan mata untuk mamasanga gambar atau memutar video Full HD. selain layar yang Full HD, laptop ini didukung dengan desain yang slim, menjadikan tambah mewahnya desain yang ditawarkan Xiaomi.




Layar 15.6 inch 16 : 9 1920 x 1080 px
Prosesor Intel Core i7 2.70Ghz
RAM 8 GB DDR3
VGA NVIDIA GeForce GTX 760M 2GB DDR5
Konetivitas 1 x HDMI Port
2 x USB 2.0
1 x USB 3.0
Audio Port Headphone / Microphone Combo Interface
Card Reader Multi-in-1 Card Reader
LAN 1000Mbps Ethernet Card
Harga Rp. 9.900.000,-

Spesifikasi dan Review Laptop Xiaomi Ultrabook - Harga yang tertera pada tabel merupakan harga yang belum paten, harga dapat berubah sewaktu - waktu. Demikian pembahasan singkat tentang Xiaomi Ultrabook terbaru, semoga bisa menjadi referensi bagi para pembeli yang berniat membeli laptop.

0 Response to "HOT! Spesifikasi dan Review Laptop Xiaomi Ultrabook 2016"

Posting Komentar