HOT! Spesifikasi dan Harga Acer One 10-S1002 (2 in 1) Win 10 Touch Terkini

HOT! Spesifikasi dan Harga Acer One 10-S1002 (2 in 1) Win 10 Touch Terkini
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Laptop Acer Spesifikasi

Acer One 10-S1002 (2 in 1) Win 10 - Acer merilis produk barunya, acer corporation menghadirkan laptop dengan teknologi multi touch screen 5 finger dan dual camera yang masing - masing beresolusi 2 MP. Dibekali dengan prosesor Intel Atom Quad Core Z3735F dengan keceptan berlari mencapai 1.83 GHz dengan dukungan RAM 2GB mejadikan Laptop ini lebih istimewa. Kinerja yang optimal dengan dukungan prosesor dan RAM yang tersemat membuat kenyamanan dalam penggunaan sehari - hari.

Teknologi yang membuat istimewa laiinya yaitu layar ya g dapat dilepas menjadi singel monitor dengan keyboard touch screen. Berukuran 10 Inch dengan Multi Touch Screen Up to 5 finger merupakan teknologi terbaru yang menemani Laptop ini menembus pasar dunia.

Kapasitas penyimpanan mencapai 500GB HDD dengan tambahan 32 GB MMC tidak diragukan lagi kualitas yang ditawarkan pada laptop acer terbaru ini. Acer mengoptimalkan teknologi yang terbaru dengan menyematkan Windows 10 home premium untuk mengoperasikan laptop ini.


Review Acer One 10-S1002

Dukungan spesifikasi yang tinggi menemani munculnya laptop ini di pasar laptop dunia yang mengandalkan display elegan nan mewah serta kecanggihan teknologi terkini.

Prosesor Intel Atom Quad Core

Penggunaan prosesor intel sudah menjadi ciri khas dari acer yang bekerja sama dengan produsen mikro prosesor terkemuka di dunia itu. Acer One ini dilengkapi prosesor Intel dengan tipe Atom yang dibekali dengan teknologi Quad core Z3735F dengan kecepatan berlari mencapai 1.83 GHz, cukup cepat untuk ukuran laptop yang didukung RAM berkapasitas 2GB berteknologi DDR3L SDRAM.


Selain prosesor dan RAM, laptop ini juga dibekali dengan VGA card yang sama - sama dari Intel. Kontrol Grafis berteknologi HD Graphics dengan memory grafis berteknologi DDR3L SDRAM membuat laptop ini mempunyai kinerja yang makin handal tantap kendala not responding. Dukungan prosesor dan RAM serta VGA card yang mumupuni membuat laptop ini mampu untuk menjalankan program yang bersifat berat dan memerlukan spesfikasi tinggi.

Harddisk Besar 500GB HDD

Kapsitas penyimpanan besar dengan volume harddisk 500GB berteknologi HDD memberikan kenyamanan dalam proses penyimpanan maupun pembagian partisi saat install windows nantinya. Selain kapasitas 500GB HDD, laptop ini juga mempunyai bonus penyimpanan dalam bentuk MMC berkapasitas 32GB. Bonus yang jarang diberikan oleh produk - produk ternama dunia ini menjadi keunggulan yang tak semua vendor bisa.

Display Touch Screen

penampilan apik yang diberikan oleh Acer One ini sangat terlihat pada layarnya yang merupakn terobosan baru laptop dunia yang nggunakan teknologi touch screen. keunggulan ynng lebih jelas pada laptop ini ada pada layarnya yang mampu dioptimalkan sampai dengan sentuhan 5 jari dalam waktu bersamaan. multi touch-screen ini juga dilengkapi dengan sistem bongkar pasang layar dengan keyboard sehingga dapat dijadikan sebagai notebook tab dengan ukuran 10 Inch. resolusi yang ditawarkan pada notebook ini yaitu 1200 x 800 pixel, merupakan resolusi tinggi untuk notebook touch screen ini.


Baterai

dalam penggunaan sehari - hari, kebanyakn orang yang super sibuk dengan pekerjaannya yang membutuhkan perangkat keras seperti laptop atau gadget sering diliputi persaan sebal ketika saat penggunaan tetapi baterai lemah. kondisi seperti ini tidak akan terjadi saat menggunakan notebook Acer One ini, dengan kapasitas baterai mencapai 8400 mAh merupakan terobosan baru Acer untuk mendapatkan respon yang atusias dari pengguna. Kapasitas baterai tersebut sangatlah hemat untuk digunakan dalam durasi pemaklaian yang cukup panjang. berteknologi Lithium Polymer, baterai ini sangat awet untuk digunakan tanpa merasa sebal karena kendala lowbat.

Spesifikasi detail Acer One 10-S1002 Win 10

Acer Corporation

ACER ONE 10-S1002 (2in1) Win 10
Processor & Chipset
Processor Manufacturer Intel
Processor Type Atom
Processor Model Z3735F
Processor Speed 1.83GHz
Processor Core Quad-Core (4Core)
Memory
Standard Memory 2GB
Memory Technology DDR3L SDRAM
Harddisk
Storage 500GB (in dock) + 32GB MMC
Graphics
Graphic Manufacturer Intel
Graphics Model HD Graphics
Graphics Technology DDR3L SDRAM
Display
Screen Size 10.1 Inch
Screen Type Active Matrix TFT Color LCD
Screen Technology in-plane Swiching (IPS) Technology
Screen Mode WXGA
Backlight Technology LED
Touchscreen Yes
Multi Touch Yes
Screen Resolution 1280 x 800 px
Input Device
pointing Device TYpe TouchPad
Keyboerd Yes
Conectivity
Memory Card Reader Yes
Memory card Supported microSD

microSDXC
Microphone Yes
Optical Drive Type No
Battery
Number Of Cells 2-Cell
Battery Chemistry Lithium Polymer (Li-Polymer)
Battery Capacity 8400 mAh
Maximum Power Supply Wattege 10 W
Software
Operating System Windows 10 Home Premium
Operating System Architecture 32-bit
Harga
Harga Baru Rp. 3.929.000,-

Harga Acer One 10-S1002

Harga ACer One 10-S1002 berkisar 3 jutaan. Harga yang tertera di atas bukanlah harga paten, harga bisa sewaktu - waktu berubah tergantung gejolak pasar laptop dunia.
Baiklah sobat, sekian dulu pembahasan tentang noteboom Acer One 10-S1002 (2in1) Win 10 semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan pesan maupun saran dikotak komentar, karena kritik dan saran merupakan masukan yang akan membuat kami lebih baik lagi, dan terimakasih telah berkunjung ke website kami.

0 Response to "HOT! Spesifikasi dan Harga Acer One 10-S1002 (2 in 1) Win 10 Touch Terkini"

Posting Komentar