HOT! OPPO F1s Selfie Expert Harga dan Spesifikasi Terkini

HOT! OPPO F1s Selfie Expert Harga dan Spesifikasi Terkini
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Spesifikasi

Spesifikasi Oppo Smartphone F1s

OPPO Smartphone kembali mengeluarkan seri terbarunya yakni OPPO F1s. Masih bertajuk "selfie expert", seri ini boleh dibilang adalah penyempuranaan dari OPPO F1 biasa. OPPO F1s ini hadir dengan desain yang lebih cantik dan spesifikasi yang lebih lengkap.

 Oppo f1s harga dan spesifikasi

OPPO F1s menggunakan kamera depan Beauty dengan sensor 1/3.1-inci dan aperature 4/2.0. Menghsilkan cahaya yang lebihbanyak diiterima oleh kamera dan meningkatkan sensitivitasnya, sehingga kamu bisa mengambil selfie yang terlihat natural meski saat kondisi kurang cahaya.
Memiliki kamera belakang 13MP dengan chip pengolah citra yang memimpin indusrti. Sensor 1/3.06.inci untuk memaksimalkan sensitivitas cahaya. Menghasilkan malam yang menakjubkan. Pixel yang besar juga menambah ruang dinamis dan kedalaman gambar yang tajam dan detail untuk mengambil foto yang tajam dan penuh detail.

OPPO F1s juga memiliki keindahan sat dilihat dan digenggam. Kamu akan rasakan memindai sidik jari yang dibuat dengan baik,hakus,sensitif dan tahan lama saat pertama disentuh. Walau tombol pemindai dengan tebal hanya 0,1 mm, sensornya cepat dan lebih akurat. Dengan teknologi self-learning Arithmetic buatan OPPO. Apabila semaikin sering digunakan maka semakin sensotif dan akurat.

OPPO F1s dengan RAM 3GB dan prosesor Octa-Core 64.bit, menghasilkan pengalaman penggunaan multitasking yang lancar dan mulus saat berpindah aplikasi, film dan musik. Semua permainan favoritmu akan meluncur dengan lancar.

Spesifikasi dan Harga Oppo F1s


Oppo F1s Selfie Expert

Tampilan
Layar 5.5 Inch IPS Capacitive
Resolusi 720 x 1280 Pixel
Type Gorilla Glass 4
Fingerprint Fingerprint Sensor
Fitur
SIM Dual SIM card
Jaringan GPRS, EDGE 3G
LTE HSDPA 4G LTE
WiFi, GPS, Bluetooth
Micro USB
Sistem Operasi
OS Android OS v5.1 Lollipop
Prosessor
CPU CPU Mediatek MT6750
GPU GPU Mail-T860MP2
Memori
Internal 32 GB
Ekxternal MicroSD Up to 256GB
RAM RAM 3 GB
Kamera
Kamera Belakang 13 MP, Dual-LED Flash, PD Autofocus
Kamera Depan 16 MP
Video 1080p @30fps
Baterai
Baterai Li-Po 3075 Mah
Non removable
Harga
Harga Baru Rp. 3.700.000,-


Harga Smartphone Oppo f1s

Nah untuk masalah harga, OPPO F1s akan dibanderol sedikit lebih mahal dari OPPO F1 biasa. OPPO F1s bisa kamu dapatkan dengan harga 3,7 jutaan saja. Harga yang cukup murah bila melihat spesifikasi yang ditawarkan.

Demikianlah spesifikasi dan harga OPPO F1s yang bisa kami sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga, tergantung tempat dan masing-masing toko yang menjualnya. Terima kasih telah menyimak ulasan spesifikasi dan harga Oppo f1s kami dan semoga bermanfaat.


0 Response to "HOT! OPPO F1s Selfie Expert Harga dan Spesifikasi Terkini"

Posting Komentar