HOT! Apple Tak Akan Luncurkan iPhone 7s, Melainkan Langsung Ke iPhone 8???

HOT! Apple Tak Akan Luncurkan iPhone 7s, Melainkan Langsung Ke iPhone 8???
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Apple Tekno News

Sobat Jemari, Apple bakal bakal meluncurkan smartphone flagship tahun ini beberapa bulan mendatang. Tidak diragukan lagi, iPhone 7 merupakan salah satu smartphone yang paling ditunggu dari para pecinta Apple. Namun meski baru akan diumumkan bulan September mendatang, tapi rumor tentang iPhone 7 sudah banyak beredar.
apple-logo
Tak hanya iPhone 7 saja, bahkan iPhone 7s juga tidak lepas dari rumor dan spekulasi. Menurut rumor yang beredar baru-baru ini, Apple dikatakan tidak akan merilis iPhone 7s tahun depan. Jika Meneruskan tradisinya, iPhone 7s seharusnya akan diluncurkan pada bulan September tahun 2017.
Namun menurut laporan dari Fortune, Apple tidak akan merilis iPhone 7s pada tahun 2017, karena Apple dilaporkan bakal meninggalkan tradisi penamaan iPhone yang selama ini telah berjalan. Tak hanya merubah skema penamaan, namun hal tersebut akan mengawali perubahan besar. Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 8 setelah iPhone 7.
Namun iPhone 7 yang akan dirilis tahun ini, dikatakan tidak akan termasuk dalam perubahan besar Apple. Tidak seperti iPhone 4, iPhone 5, iPhone 6, dan lain-lain, itu akan hanya sebagai pengganti saja, ketimbang tidak mengeluarkan smartphone untuk tahun ini.
Meski tak ada rumor tentang iPhone 7 yang lebih spesifik, namun rumor terbaru tentang iPhone 8 mengatakan jika perangkat akan menggunakan layar berjenis Super AMOLED, dan menggunakan lapisan kaca pada panel depan dan belakang. Selain itu, ada juga fitur wireless charging.
Tentu saja kabar ini masih menjadi sebuah prediksi dari analis, yang belum dapat dipastikan kebenarannya secara utuh. Namun jika kita berasumsi bahwa itu benar, apakah Anda tertarik meng-upgrade perangkat Anda ke iPhone 7 untuk tahun ini?

0 Response to "HOT! Apple Tak Akan Luncurkan iPhone 7s, Melainkan Langsung Ke iPhone 8???"

Posting Komentar