UPDATE !5 Aplikasi Android Gratis Rekomendasi Mobilephotography

UPDATE !5 Aplikasi Android Gratis Rekomendasi Mobilephotography
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Android Aplikasi info Photography Tips

5 Aplikasi Android Gratis Rekomendasi Mobilephotography � Bagi pecinta dunia fotografi tidak perlu khawatir akan harga alat fotografi yang kian melejit. Anda bisa mencoba Mobilephotography dengan smartphone android. Pada playstore tersedia banyak aplikasi untuk melayani kebutuhan kegiatan fotografi Anda, mulai dari yang berbayar hingga gratis tis.

Untuk pada kesempatan ini, kami membahas mengenai aplikasi gratis untuk menunjang kegiatan fotografi Anda melalui smartphone android.

5 Aplikasi Android Gratis Rekomendasi Mobilephotography
Mobilephotography
1# - Snapseed
Kalau tidak salah, sebenarnya aplikasi ini adalah aplikasi untuk smartphone iPhone saja, namun saat ini sudah mengembangkan sayap hingga ke smartphone beroperasi sistem android. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam fitur editing fotografi layaknya profesional. Banyak fotografer mobilephotography yang sudah memakai aplikasi ini untuk menunjang kegiatan jepretan mereka. Banyak fitur yang wajib Anda coba. Anda bisa mengunduhnya di Playstore terdekat.

2# - Pixlr
Tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang pertama, aplikasi ini juga merupakan aplikasi editing foto. Aplikasi ini juga tidak kalah untuk masalah editing fotografi profesional. Dan biasanya, fotografer mobilephotography memakai kedua aplikasi ini, baik snapseed dan pixlr, mungkin dengan menggabungkan kedua aplikasi ini, bisa mendapatkan gambar yang sangat berkelas. Anda juga jangan sampai ketinggalan untuk mencoba nya.

3# - After Focus
Sedikit berbeda dengan aplikasi kedua diatas, aplikasi ini hanya untuk editing foto, khususnya membuat gambar menjadi blur dan berbeda warna. Namun jangan salah, aplikasi ini juga tergolong penting untuk mobilephotography, yaitu untuk mengedit foto menjadi blur layaknya fotografer DSLR.

4# - Phonto
Aplikasi tambahan untuk menunjangan kegiatan mobilephotography adalah Phonto. Fungsi aplikasi ini cukup sederhana, yaitu hanya menambahkan teks pada gambar. Namun jangan salah, terdapat berbagai macam font didalamnya dan fitur keren untuk mengedit teks Anda semakin terlihat bagus.

5# - Camera FV-5
Berbeda dengan keempat aplikasi diatas, aplikasi ini adalah aplikasi penunjangan mobilephotography saat menjepret suatu gambar. Berbeda dengan kamera pada umumnya, karena aplikasi ini sudah dipersenjatai dengan berbagai fitur mewah yang sudah siap pakai untuk membantu Anda mendapatkan gambar istimewa, layaknya fitur yang ada di kamera DSLR. Terlebih lagi jika Anda membeli aplikasi ini secara premium. Karena aplikasi ini mempunyai dua versi, gratis dan berbayar. Silahkan tinggal pilih sesuai kebutuhan.

Itulah kelima aplikasi untuk menunjang kegiatan mobilephotography yang sangat kami rekomendasikan. Tidak ada salahnya Anda untuk mencoba. Semoga bermanfaat.

0 Response to "UPDATE !5 Aplikasi Android Gratis Rekomendasi Mobilephotography"

Posting Komentar