HOT! Ternyata Facebook & Nike Gabung Apple Perjuangkan Kesetaraan LGBT

HOT! Ternyata Facebook & Nike Gabung Apple Perjuangkan Kesetaraan LGBT
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Tekno News

Facebook & Nike Gabung Apple Perjuangkan Kesetaraan LGBT (Foto: Getty Image)

CALIFORNIA - Facebook menjadi satu di antara beberapa perusahaan besar yang kini ikut memperjuangkan kesetaraan kaum LGBT untuk kepentingan pelanggan mereka.

Dilansir dari PinkNews, Minggu (21/2/2016), Facebook, Nike, American Airlines dan perusahaan makanan raksasa General Mills telah mengumumkan bahwa mereka mendukung legislasi anti-deskriminasi yang juga dikenal sebagai Equality Act.

"Memastikan keadilan di tempat kerja adalah prinsip dasar di Facebook dan kami mendukung perlindungan hukum bagi LGBT Amerika yang dituangkan dalam Undang-Undang Kesetaraan," kata perusahaan media sosial tersebut dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, Nike mengungkap dalam pernyataannya, "Kami percaya perbedaan membawa inovasi dan memungkinkan kami menarik dan menjaga talenta kelas dunia. Kami perlu keadilan dan hukum persamaan yang mencegah deskriminasi."

Sebelumnya, Apple, The Dow Chemical Company, dan Levi Strauss & Co telah mendukung legislasi tersebut terlebih dahulu. Hingga saat ini, 206 juta orang Amerika, tepatnya dua per tiga dari jumlah penduduk negaranya, dipecat karena menyukai sesama jenis.

Semoga hal itu tidak menjadi pemicu untuk menerapkan hal tersebut di Indonesia, Bijaklah dalam memakai media sosial dan lebih cerdas dalam memilih konten-konten yang dapat menggiring kita dalam hal tersebut.


0 Response to "HOT! Ternyata Facebook & Nike Gabung Apple Perjuangkan Kesetaraan LGBT"

Posting Komentar