HOT! Adu Sampel Kamera Galaxy S7 versus iPhone 6s Plus, siapa pemenangnya?

HOT! Adu Sampel Kamera Galaxy S7 versus iPhone 6s Plus, siapa pemenangnya?
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Android Apple Gadget Tekno News


SEOUL � Samsung memutuskan untuk menyematkan Galaxy S7 dengan kamera 12 megapiksel, bukan 16 megapiksel seperti pendahulunya. Akan tetapi, Samsung mengklaim kamera 12 megapiksel Galaxy S7 merupakan yang terbaik di pasaran.

Pasalnya, kamera Galaxy S7 dan S7 Edge dipersenjatai teknologi dual pixel dan aperture f/1.7, yang memungkinkan banyak cahaya masuk ke lensa. Kamera 12 megapiksel Galaxy S7 dilengkapi dengan 1.44 micron pixel sensor di dalamnya, yang mana itu lebih besar dibanding Galaxy S6 dan lebih kecil dari Nexus 5X/6P.

Sebagaimana dilansir Softpedia, Senin (22/2/2016), selama konferensi di Mobile World Congress (MWC) 2016, raksasa teknologi Korea Selatan mem-posting perbandingan antara dua gambar yang diambil pada malam hari. Satu menggunakan Galaxy S7 dan satunya menggunakan iPhone 6s Plus.

Dari hasil gambar yang dipamerkan, masing-masing kamera itu memiliki kemampuan yang baik saat digunakan berfoto di malam hari, namun dari hasil foto itu terlihat, gambar yang diambil menggunakan Galaxy S7 memiliki warna lebih cerah dibanding iPhone 6s Plus.

Jelas saja, iPhone 6s Plus dibekali dengan kamera 12 megapiksel, namun memiliki aperture f/2.2. Selain itu, iPhone 6s Plus juga dibekali dengan dual flash LED.

0 Response to "HOT! Adu Sampel Kamera Galaxy S7 versus iPhone 6s Plus, siapa pemenangnya?"

Posting Komentar