HOT! Video Uji Ketahanan Ekstrim iPhone 6s Dijatuhkan ke Lava Pijar

HOT! Video Uji Ketahanan Ekstrim iPhone 6s Dijatuhkan ke Lava Pijar
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Apple Gadget Tekno News


Perlu sobat jemari ketahui bahwa Apple telah menggelontorkan perangkat iPhone, iPhone 6s dan 6s Plus beberapa waktu lalu, bahkan menurut laporan, dua iPhone terbaru itu diklaim menjadi perangkat iPhone terkuat dibanding sebelumnya.

Hal itu berkat dukungan material aluminium series 7000, yang biasa digunakan untuk industri kedirgantaraan. Guna mengetahui seberapa hebat dan kuatnya smartphone iPhone, terlebih iPhone 6s, beragam video pengujian muncul di YouTube.

Setelah video perebusan iPhone 6s, TechRax belum lama ini merilis video baru yang diunggah di YouTube, Minggu (11/10/2015). Tak tanggung-tanggung, iPhone 6s itu di jatuhkkan dalam lava panas. Lalu mampuhkan iPhone 6s selamat dari panasnya lava?



Dari video yang beredar, menampilkan iPhone 6s dengan sengaja dijatuhkan ke lava panas yang mengalir. Saat dijatuhkan ke lava panas dan bagian belakang iPhone 6s menyentuh lava, iPhone 6s masih menyala, namun setelah lava panas itu menggulung iPhone 6s, dan penguji mencoba mengambil iPhone 6s, ponsel itu mengeluarkan api.

Terlihat, bagian bawah iPhone 6s meleleh dan terlihat bekas seperti dibakar, tak hanya itu, baterai iPhone 6s juga tampak menyusut. Melihat hal itu, penguji berniat untuk menghancurkan iPhone 6s ke dalam lava, pada akhirnya penguji menjatuhkan iPhone 6s Rose Gold ke lava.


0 Response to "HOT! Video Uji Ketahanan Ekstrim iPhone 6s Dijatuhkan ke Lava Pijar "

Posting Komentar