HOT! Inilah Perbandingan Perekaman Antara iPhone 6S dan Kamera DSLR

HOT! Inilah Perbandingan Perekaman Antara iPhone 6S dan Kamera DSLR
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Apple Gadget Tekno News


Menurut sobat jemari saat ini, manakah perangkat yang lebih baik dalam melakukan perekaman video? Kamera DSLR atau smartphone? Tentu saja dalam beberapa tahun yang lalu, kamera DSLR menjadi jawaban yang paling tepat untuk pertanyaan diatas karena kamera DLSR memiliki sensor yang lebih besar dan juga dapat mengatasi masalah cahaya yang kurang.
Tetapi saat ini smartphone juga tidak kalah hebat dalam melakukan perekaman. Misalkan saja iPhone 6S memiliki kamera iSight 12MP yang mampu melakukan perekaman 4K. untuk mengetahui manakah yang lebih baik, kali ini muncul sebuah video mengenai manakah yang lebih baik dalam melakukan perekaman apakah iPhone 6S dengan resolusi 4K atau Canon Rebel T4i dengan resolusi 1080p.

Kamera Canon tersebut juga menggunakan lensa Tamron 17-50 F2.8 VC dengan harga sekitar 600 USD atau sekitar 8 jutaan dan apabila ditambahkan dengan bodi kamera total semuanya adalah 1000 USD atau sekitar 13 juta. Sedangkan pada iPhone 6S hanya 650 USD atau sekitar 8,7 juta. Untuk mengetahui manakah yang terbaik maka anda bisa melihat video diatas.

phonearena.com

0 Response to "HOT! Inilah Perbandingan Perekaman Antara iPhone 6S dan Kamera DSLR"

Posting Komentar