HOT! Tips Merawat Touchscreen Android

HOT! Tips Merawat Touchscreen Android
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Android Tips & Trik

LCD Touchscreen Retak
Apakah Sobat Jemari pernah dengar ungkapan jika benda mencerminkan kepribadian seseorang? Iya, beberapa orang tentu mempercayai ungkapan tersebut, contohnya bila barang tidak terurus, pemiliknya cendurung dinilai tidak bisa merawat diri.

Oleh sebab itu, penting rasanya untuk tetap merawat barang yang dimiliki, tidak terkecuali smartphone, di mana perangkat ini sudah menjadi bagian kehidupan masyarakat. Terlepas dari itu, memang smartphonesaat ini dibekali dengan teknologi mumpuni, terlebih di bagian kacanya dilapisi Corning Gorilla Glass, sehingga kaca smartphonetidak cepat rusak.
Kendati demikian, bukan berarti pemilik ponsel melakukan kecerobohan, sehingga timbul goresan atau kotoran pada layar smartphone. Untuk menghindari hal tersebut, ada beberapa tips untuk merawat layar touchscreen Anda seperti dilansir Androidpit, Kamis (10/9/2015):

Pilih Tools dengan Bijak
Gunakan Jari atau Stylus Pen untuk mengoperasikan perangkat. Bila perangkat tersebut datang dengan Stylus Pen seperti Galaxy Note 3 dan Sony Xperia Z Ultra yang kompatibel dengan pensil, gunakan tools tersebut. Jangan dicoba menggunakan perangkat lainnya.

Hindari Peralatan Listrik
Hidari touchscreen ponsel bersentuhan dengan perangkat listrik lainnya. Banyak orang berpikir, magnet bisa menghancurkan ponsel, padahal sebenarnya tidak. Satu-satunya masalah yang bisa dihasilkan magnet adalah mengacaukan built-insensor magneticyang digunakan untuk aplikasi kompas.

Jangan Buat �Kejutan�
Electrostatic Discharger, yang berarti gelombang listrik tiba-tiba antara dua perangkat listrik yang sedang terhubung, dapat menyebabkan kerusakan touchscreen.

Gunakan dengan Lembut
Jangan gunakan benda tajam atau benda apapun untuk mengoperasikan ponsel ketika ponsel sedang lag sementara. Dan, jangan gunakan tekanan berlebih agar menjaga touchscreen Anda tetap bekerja.


0 Response to "HOT! Tips Merawat Touchscreen Android "

Posting Komentar