HOT! Makin kereen,, iPhone 6S dan 6S Plus Hadirkan Feature 3D Touch!

HOT! Makin kereen,, iPhone 6S dan 6S Plus Hadirkan Feature 3D Touch!
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Apple Gadget Tekno News


Pada Rabu kemarin Apple telah meluncurkan iPhone 6S dan 6S Plus. Kedua ponsel ini dilengkapi dengan feature terbarunya yaitu 3D Touch. Feature terbaru ini dirancang untuk mengubah cara Anda berinteraksi dengan layar ponsel Anda.


Seperti Force Touch sebelumnya, 3D Touch bergantung pada tekanan sebagai cara untuk berinteraksi dengan ponsel Anda. Di bawah layar, terdapat sensor kapasitif yang mampu mengambil perubahan antara kaca penutup dan lampu latar. Perubahan tekanan ini disebabkan oleh jari yang menekan layar pada intensitas yang berbeda dan membentuk dasar dari bagaimana cara 3D Touch itu bekerja.



Alih-alih hanya mengandalkan gerakan tradisional seperti swiping dan pinching, 3D Touch memungkinkan Anda untuk menekannya selama beberapa saat untuk memunculkan tindakan tertentu seperti melihat pratinjau konten atau untuk melihat konten secara keseluruhan.



Iphone 6 dan 6s hadir dengan 3d touch, membuatnya lebih menawan
iPhone memperkenalkan cara yang sama sekali baru untuk berinteraksi dengan ponsel Anda. Untuk pertama kalinya, iPhone memperkenalkan 3D Touch untuk layar ponsel Anda. Selain akrab dengan gerakan Multi-Touch seperti Tap, Swipe, dan Pinch, 3D Touch memperkenalkan Peek dan Pop. Ini membawa dimensi baru fungsionalitas untuk pengalaman iPhone. Dan ketika Anda menggunakan 3D Touch, iPhone Anda merespon dengan halus.


Peek dan Pop membiarkan Anda melihat pratinjau semua jenis konten dan bahkan bertindak di atasnya, tanpa harus benar-benar membukanya. Misalnya, dengan menekan ringan Anda dapat Peek pada setiap email di inbox Anda. Kemudian ketika Anda ingin membuka satu, Anda hanya cukup dengan menekan sedikit lebih ke Pop.



3D Touch dapat membantu Anda mendapatkan email melalui inbox Anda dengan cara yang lebih cepat dan efisien. Untuk Peek di pesan, cukup tekan ringan. Selanjutnya isi email akan muncul di atas kotak masuk. Jika itu merupakan pesan singkat maka Peek yang Anda butuhkan, hanya cukup dengan berhenti menekan dan Anda akan kembali kotak masuk Anda.


Jika Anda ingin lebih dari sekedar Peek, Anda hanya harus menekan sedikit lebih dalam ke Pop dan akan masuk dalam pesan untuk tampilan penuh.

Peek dan Pop juga dapat digunakan untuk melihat link situs website yang teman Anda berikan, sebelum Anda benar-benar pergi ke website tersebut. Jika seseorang mengirim link ke situs web, Anda dapat Peek tanpa harus meninggalkan layar di mana Anda berada.

3d touch, menambah daya tarik iphone versi 6 ini

Hanya dengan menekan link secara ringan dan halaman web akan muncul sedikit. Jika Anda berhenti menekan maka Anda akan kembali ke pesan Anda. Jika Anda ingin membuka halaman secara penuh di Safari, Anda cukup dengan menekan link sedikit lebih dalam untuk Pop dan membuka halaman tersebut secara penuh.



Peek dan Pop juga dapat digunakan untuk banyak hal lainnya seperti Anda sedang mengambil gambar dan ingin melihat hasil foto tersebut, untuk melihat lokasi dengan hanya menekan sebuah alamat. 3D Touch bekerja di seluruh iOS 9 untuk membuat hal-hal yang Anda lakukan setiap hari menjadi lebih alami dan intuitif. Ada begitu banyak cara yang hanya membutuhkan dengan menekan lebih dalam dapat membuat apa pun yang Anda lakukan menjadi lebih baik, seperti dilansir chip.co.id.
 

0 Response to "HOT! Makin kereen,, iPhone 6S dan 6S Plus Hadirkan Feature 3D Touch!"

Posting Komentar