HOT! Inilah Trik Untuk Mematikan PC Windows Anda Melalui Shortcut

HOT! Inilah Trik Untuk Mematikan PC Windows Anda Melalui Shortcut
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : PC/Laptop Tips & Trik


Sobat Jemari, balik lagi nih dengan salah satu tips menarik yakni bagaimana cara mematikan PC dengan shortcut. Cara untuk mematikan komputer Windows itu bervariasi tergantung pada versi sistem operasi yang Anda gunakan. Namun ada satu hal yang pasti terjadi pada setiap komputer, bahwa mematikan mesin itu jauh lebih rumit dari yang seharusnya, dan diperlukan waktu yang lebih lama dari yang seharusnya dilakukan.
Walaupun dengan menggunakan tombol power bisa mematikan komputer lebih cepat, namun seperti yang dikatakan oleh situs gHacks, bahwa jika menggunakan tombol power untuk mematikan sistem operasi Anda, itu ide yang buruk karena akan bisa menimbulakn masalah pada program yang terbuka, sistem file atau bahkan sistem operasi Windows jika terjadi error.
Namun sebenarnya, ada trik rahasia yang akan menutup sistem operasi anda menjadi lebih cepat. situs ini juga menawarkan trik hebat yang bisa mematikan PC Windows Anda dengan seketika dengan cara yang sederhana dan bahkan tidak akan menunggu program untuk menutup, yaitu dengan memanfaakan shorcut.
Untuk melakukannya sangat sederhana, caranya adalah:
1. Klik kanan pada desktop Anda, dan kemudian pilihNew > Shortcut.
2. Pada field lokasi, ketikkan command berikut: %windir%<backslash>system32<backslash>shutdown.exe -s -t 0. Dan setelah itu klik Next. (Untuk <backslash> ini Anda ketikkan dengan dengan karakter backslash).
3. Kemudian beri namashortcut Anda sesuai keinginan Anda, kemudian klik Finish.
Kedua parameter pada command tersebut (s dan t), memiliki fungsi tersendiri. Parameter s artinya adalah Anda akan melakukan shut down pada komputer Anda. Sedangkan parameter t berguna untuk menentukan batas waktu untuk shut down, dan disini kita menentukan waktu sebanyak 0 detik.
Itulah trik sederhana utuk mematikan komputer Anda dengan cepat. Selamat mencoba.

0 Response to "HOT! Inilah Trik Untuk Mematikan PC Windows Anda Melalui Shortcut"

Posting Komentar