HOT! Cara Unik Memaksimalkan Suara Smartphone

HOT! Cara Unik Memaksimalkan Suara Smartphone
Di Posting Oleh : NAMA BLOG ANDA (NAMA ANDA)
Kategori : Tips & Trik


Terkadang mungkin sobat jemari merasa ketika sedang mendengarkan lagu melalui speaker smartphone dengan suara keras atau loudspeaker, tentu suara yang dihasilkan akan terdengar pecah atau garing. Terlebih jika speaker tersebut memang tidak dirancang dengan baik untuk mengeluarkan suara mumpuni.

Namun jangan khawatir sobat jemari. Sebenarnya, ada satu cara unik yang dapat kita coba untuk mengakali hal itu. Caranya dengan memanfaatkan gelas (bejana) kosong.

Sobat Jemari tinggal memasukkan smartphone ke dalam gelas berbahan beling atau kaca, namun sebelumnya jangan lupa untuk menghidupkan terlebih dahulu lagu yang ingin didengarkan.

Jemaritekno.blogspot.com sempat mencoba trik ini dan ternyata memang benar suara yang dihasilkan sedikit berbeda dengan yang dihasilkan tanpa menggunakan gelas. Suara tersebut terdengar sedikit lebih keras dan bulat.

Itu dimungkinkan karena suara yang dikeluarkan oleh speaker smartphone beresonansi dengan bejana kaca (gelas) tersebut. Sehingga dua kombinasi tersebut mampu menghantarkan suara yang lebih bulat dan keras. 

0 Response to "HOT! Cara Unik Memaksimalkan Suara Smartphone"

Posting Komentar